Mari Bersama Basmi COVID-19

KASIPEL DESA 25 Maret 2020 20:24:06 WIB

GIRIASIH-SIDA, Mengetahui bagaimana virus Corona mewabah, tentu ada kekhawatiran dalam diri kita. Rasa takut akan tertular dan terinfeksi tentulah ada. Namun, terpikirkah kita bagaimana mereka, para petugas medis dan pekerja rumah sakit tanpa henti bahkan tanpa istirahat mereka berjuang demi musnahnya virus corona demi kembali sehatnya para pasien yang sudah terjangkit virus mematikan yaitu virus corona yang berawal dari negeri china yaitu kota wuhan .

Dengan adanya perkembangan berita di sosial media maupun ditelevisi yang semakin hari semakin membuat warga masyarakat resah ,menggugah inisitif Pemerintah Desa Giriasih dan Segenap Warga Masyarakat untuk bergerak membantu pemerintah dalam mencegah ataupun membasmi penularan virus corona ,salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat tempat umum kantor balai desa ,tempat ibadah sekolah serta rumah warga. Menurut  Saryudi selaku anggota  perangkat desa menerangkan cara  ini adalah turut membasmi penularan virus corona salah satunya adalah untuk sedikit membuat psikologi warga masyarakat agar tidak terlalu takut berlebihan yang mengakibatkan imunitas tubuh semakin menurun sehingga dapat membuat warga yang tadinya sehat  karena saking takutnya menjadi sakit.

Warga masyarakat juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, tak terkecuali Kepala Desa Giriasih, Suwitono sangat berterima kasih Pemerintah Desa Giriasih dan segenap warga atas perjuanganya dalam mensikapi penyebaran viris covid -19. Beliau berharap kegiatan ini dapat di tiru sub unit di padukahan lain.

"Jangan biarkan pemerintah sendiri. Rakyat, dunia usaha, semuanya harus bergerak bersama untuk melawan corona" tegas beliau.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi GIRIASIH

tampilkan dalam peta lebih besar