Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Ulu-ulu Kalurahan Giriasih

KAMITUWA 18 Maret 2021 15:16:57 WIB

GIRIASIH(SIDA SAMEKTA)--Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Ulu-ulu Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari dilaksanakan di Aula Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari Kamis (18/03/2021). Pelantikan dilaksanakan Setelah lolos seleksi pengisian Pamong Kalurahan yang dilaksanakan pada Kamis (4/03/2021) untuk mengisi formasi jabatan Ulu-ulu Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari.

      Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pamong Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari pada Kamis (18/03/2021) dimulai pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Panewu Purwosari, Polsek Purwosari, Koramil Purwosari, Bamuskal, Panitia Penjaringan dan penyaringan, Tim Penguji dan warga masyarakat sekitar.

     Sarjito dilantik sebagai Ulu-ulu Giriasih Sesuai dengan Keputusan Lurah Giriasih Kapanewon Purwosari Nomor : 14/ KPTS/ 2021 tertanggal 18 Maret 2021 dan dinyatakan sah.

     "Lurah dan Pamong Kalurahan Giriasih  mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada terlantik yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari,"  tutur Suwitono Lurah Giriasih dalam sambutannya.

     Pemerintah Kapanewon Purwosari juga mengucapkan selamat bergabung  kepada terlantik dan diharapkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kalurahan Giriasih Kapanewon Purwosari. Pamong Kalurahan harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya.

"Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat"  Pungkas Purwono Panewu Purwosari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung