Monitoring Kegiatan Hajatan Di Masa Pemberlakuan PPKM Mikro

KAMITUWA 08 Maret 2021 10:09:54 WIB

GIRIASIH, (SIDA SAMEKTA) Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di seluruh wilayah kalurahan Giriasih masih terus digencarkan terutama bagi warga yang akan melaksanakan hajatan dimasa PPKM Mikro. Tim Gugus Tugas Covid-19 Purwosari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Giriasih serta Tim Gugus Kalurahan melaksanakan monitoring di rumah Bapak Suraji Padukuhan Klepu Kalurahan Giriasih yang akan melaksanakan hajatan pernikahan pada tanggal 8 Maret 2021.

Dalam kunjungan monitoring Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Giriasih memberikan edukasi dan himbauhan serta langkah-langkah yang harus dilakukan bagi pemilik rumah dan Panitia Hajatan pada saat menggelar hajatan. Bahwa dalam pelaksanaan acara hajatan pernikahan ini agar menerapkan protokol kesehatan dengan tidak mengundang banyak tamu, serta menyiapkan perlengkapan prosedur protokol kesehatan yaitu tempat cuci tangan dengan sabunnya, hand sanitizer dan thermogun untuk mengecek kondisi kesehatan tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.

Tim Gugus Tugas akan terus memantau pelaksanaan hajatan hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapakan dengan baik, dengan harapan semua warga Kalurahan Giriasih terhindar dari penularan Covid-19.

Dokumen Lampiran : Monitoring Kegiatan Hajatan Di Masa Pemberlakuan PPKM Mikro


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung