Hari Bahagia vs Pandemi Covid

Sarjito 10 Juli 2020 09:58:09 WIB

Melaksanakan pernikahan di tengah pandemi COVID-19 tak bisa dihindari. Namun, penerapan protokol kesehatan tetap berlaku bagi para mempelai ataupun keluarganya.

Suwitono, Lurah Giriasih, menegaskan tak melarang kegiatan pernikahan selama mampu menjalankan prosedur standar kesehatan. Pihaknya Kalurahan pun telah menerima surat edaran terkait panduan penyelenggaraan kegiatan di rumah ibadah termasuk mendorong berjalannya kegiatan akad nikah.

"Saya rasa jika standar kesehatan dapat dijalankan dengan baik, maka ini juga akan memberi kenyamanan bagi semua pihak," tutur Suwitono.

Senin, 29 Juni 2020 bertempat di Aula Kalurahan Giriasih dilaksanakan prosesi ijab qobul pernikahan. Pasangan yang berbahagia ini melaksanakan prosesi pernikahan dengan protokol covid. Suparji dan Suwarni, warga Padukuhan trasih yang merupakan orang tua mempelai perempuan merasa berbahagia karena acara berjalan dengan lancar. Ucapan terimakasih dari keluarga mempelai disampaiakn kepada pamong Giriasih yang bersedia menjadi ajang tuan rumah untuk acara ini. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Giriasih

tampilkan dalam peta lebih besar